Pages

Wednesday, January 20, 2010

About me

Hai ! terima kasih anda telah mengunjungi Blog ini ...
ini Blog perdanaku. Namaku Febriana Rizky Ramadhani, masih kelas 9 di SMP Puspanegara. Saya tinggal di kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Mengenai blog ini, saya masih baru belajar untuk membuat blog ini. semoga kedepannya bisa sukses. Tema yang diangkat untuk blog ini saya mengambil tema Bebas. Karena saya bingung mau masukin artikel apa. Sempat 2 bulan saya tidak membuka blog ini. karena saya tidak tahu cara mengurusnya. tetapi, karena bimbingan kakak saya yang mempunyai blog Therrajurnal.tk saya menjadi suka nge-blog. ternyata seru juga berbagi pengalaman, informasi, dan ilmu pengetahuan yang kita miliki. Lagipula, bisa melatih keterampilan berbahasa dan mendapatkan uang.

Oh iya, saya memohon maaf jika ada kesalahan-kesalahan pada isi blog ini. Jangan lupa Follow saya =)

No comments:

Post a Comment

Geo Visitors Map