Pages

Saturday, April 23, 2011

Dreamwaver portable

Pasti kalian udah pada tau dreamwaver itu apa, jadi ga usah saya jelaskan.

oh iya kalo mau download dulu klik aja!
Dreamweaver CS4 Portable  

Pasti kalian pengen tau kenapa gua pengen nulis postingan ini!? (kalo gak mau tau juga gapapa)

Sekedar curhat ya mbak mas ~permisi
Tadi gua pengen ngedownload Adobe Dreamwaver yang asli, tapi lama banget!! bisa mati kutu gua nunggu ngedownloadnya, hehe. Mungkin karena koneksi internet gua lelet pengen dipelet tapi gajadi dipelet karena gua kebelet e'e, hehehehe.


yasudah, akhirnya gua putuskan buat ngedownload ADOBE DREAMWAVER yang portable! haha!

sebenarnya saya (gue) nulis postingan ini karena gak ada ide hehe, tapi lanjutlah!


adobe dreamwaver yang portable itu, kelengkapannya gak kalah kok sama yang asli. tapi, mungkin akan ada banyak kekurangan 

tapi.. slow ajalah toh gua pakai buat belajar.

eh udah ya, gua mau e'e dulu, 


thanks ya udah baca 
big kiss and hugs! :D

No comments:

Post a Comment

Geo Visitors Map